KEUNTUNGAN MEROKOK

Posted: Februari 25, 2013 in Uncategorized

pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang keuntungan Merokok

adapun keuntungan merokok ialah :

1.Dengan merokok dapat menambah nikmatnya bercumbu dengan pacar,selingkuhan.dll,,,Kenapa demikian???? karena kalau bercumbu dengan seorang perokok akan terasa manis yang dihasilkan dari aroma rokok tersebut…

2. Merokok dapat mempermudah Rezeki,,,,Kenapa Demikian sob??karena dengan merokok sangat sering BOS?ATASAN kita mengasikan uang seperti ini “nich untuk uang rokokmu”jadi kesimpulannya dengan merokok kita mendapatkan rezeki tersendiri,,,,wkwkwkkkw “perumpamaan aja sob.

3. Dengan merokok,dapat mengurangi nyamuk dirumah kita,,,kenapa demikian sob??? karena dengan asap rokok membuat sang nyamuk kabur ketakutan,,

4. Dengan merokok,dapat menjauhkan dari kejahatan,,,,Kenapa demikian? karena dengan merokok yang berkelanjutan membuat kita makin uzur n sering batuk2an jadi dengan batuk tersebut sebelum maling mau masuk kerumah kita jadi tau bahwa sang pnya rumah belum tidur,,,,hehheheheh,,masuk akal kan sob

5. Dengan merokok,dapat membuang uang kita secara cuma2,,,jadi kalau uang kita semakin menipis otomatis kita akan bekerja,,,,mau tidak mau,,,wkkwkwk

6.Dengan Merokok dapat mengurangi Bau mulut,kenapa demikian???karena dengan asap rokok yang masuk k dalam mulut kita otomatis mulut kita hanya berbau rokok,,,,,,,

sampai disini dulu sob,,,,ane capek ngetiknya,,,,,,,lw tak  percaya di tes aj,,,,wkwkwkkkkwk

 

 

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s