SOLUSI KETERBATASAN KECERDASAN TERHADAP SUATU STATMENT

Posted: Maret 11, 2014 in hot, ilmu, info
Tag:, , , , ,

Sudah lama saya tidak memposting lagi.baiklah kali ini saya akan mencoba menguras lagi sedikit imaginasi saya untuk menceritakan tentang kehidupan manusia yang terlalu sibuk dengan apa yang mereka tafsirkan./ pilsafat mereka tanggapi.sehingga mereka lupa akan hakikat hidup ini.
Baik lah langsung saja ke pokok pembicaraan kita saat ini.yaitu mengupas keterbelakangan seseorang mengungkapkan statment dikarenakan belum diangap cerdas oleh kacamata dunia…
hengusblog.wordpress.com

Apa kita harus menjadi orang hebat dulu, baru kita
dapat mengungkapkan statment mengenai suatu
hal ?
Jawabnya : hebat itu relatif, dan untuk jadi orang hebat harus menggungkapkan sesuatu hal dulu.bukan jadi orang hebat dulu baru bisa menggungkapkan sesuatu hal.karena dengan hal yang dia ungkapkan itulah dia bisa menjadi orang yang hebat.
hengusblog.wordpress.com
Tidak bisa dipungkiri bahwa keterbelakangan kecerdasan yang membuat seseorang enggan mengutarakan statment atau gagasan ia sendiri.walau itu menurutnya benar.ALBERT EINSTEIN pernah mengatakan
“orang bilang kecerdasan lah yang membuat orang itu menjadi ILMUAN BESAR .mereka salah!!! Itu bukan kecerdasan tapi itu karakte r” maka mengambil dari perkataan itu bahwa yang membuat seseorang menjadi Ilmuan besar itu ialah hasil dari penggabungan kejadian ,fenomena ,dan pembelajaran dari mulai seseorang itu lahir singga sampai dia menjadi seorang Ilmuan.mengapa saya mengatakan demikian??? Apakah bisa kita menjadi cerdah jika tanpa adanya kejadian, fenomena,atau pembelajaran dari kita lahir sampai sekarang ini??? Jawabannya saya rasa TIDAK BISA.
Nah maka dari itu diperlukan sedikit pengurasan
Imaginasi untuk menganalisa dari kata kata tersebut.
Maka saya disini akan mencoba mencari solusi agar tidak adanya keterbelakangan untuk mengutarakan statment
salah satu nya dengan mencoba menulis di mana saja,di Blog,facebook,twitter,dll agar kita terbiasa merangkai kata yang enak di baca supaya si pembaca tidak merasa jenuh .satu hal yang perlu di ingat. Sebagai orang awam .jangan berharap terlalu besar bahwa orang akan banyak merespon anda. Bersabar lah dulu hingga saatnya tiba.
cara lainya dengan mengambil pengetahuan dari berbagai sumber para ilmuan besar agar bisa menjadi pondasi untuk mengungkapkan statment.
Jangan pernah merasa dikesampingkan dan tetap percaya diri.yakin  bahwa diri anda bisa.
Perbanyaklah menganalisa dari setiap statemnt yang telah kamu rancangkan.
Dan hal yang paling penting ialah mampu memperthankan statemnt dan mampu mempertanggung jawabkan atas statment yang telah kamu buat.

Jika ada seseorang. Mengatakan atau mencemeehkan anda dengan bahasa ” ahhhhhh kamu tu sekolah saja kacau.ehh malah begaya buat statment. Anda cukup menjawab .apakah anda hidup tanpa keinginan.pernyataan yang ingin di tuangkan??? Kalau tidak ada .” Saya cukup perihatin.
Saya rasa sampai disini postingan saya semoga bermanfaat bagi semua.agar anak bangsa bisa berkarya tanpa harus jadi orang yang cerdas terlebih dahulu.JIKA INGIN COPAS TAMPILKAN SUMBER NYA .
hengusblog.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s